Neymar Jr Diragukan Tampil Lawan Liverpool di Liga Champions

Rabu, 21 November 2018 - 14:17 WIB
Neymar Jr Diragukan Tampil Lawan Liverpool di Liga Champions
Neymar Jr Diragukan Tampil Lawan Liverpool di Liga Champions
A A A
BUCKINGHAMSHIRE - Paris Saint Germain (PSG) terancam tanpa Neymar Jr saat menjamu Liverpool di ajang Liga Champions, 29 November 2018 mendatang. Pemain termahal dunia tersebut dibekap cedera saat memperkuat negaranya, Brasil, di laga kontra Kamerun.

Pemain PSG yang diboyong dari Barcelona dibekap cedera selangkangan di menit ke-8 hingga akhirnya digantikan Richarlison pada pertandingan yang berlangsung di Stadium Milton Keynes Buckinghamshire, Rabu (21/11/2018). Brasil akhirnya menang 1-0 melalui gol tunggal Richarlison pada menit ke-45.

Celakanya, pada saat cedera, Neymar Jr disoraki penonton karena dianggap diving. Akan tetapi, klub Selecao kemudian mengonfirmasi bahwa Neymar Jr cedera sungguhan dan membutuhkan waktu untuk istirahat.

"Neymar Jr merasa tidak nyaman. Dia akan membutuhkan sedikit-banyak waktu untuk mengevaluasi dan mengambil scan. Pada prinsipnya kami berharap itu bukan cedera serius," kata dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar.

Bagi Paris Saint Germain (PSG) kabar tersebut seperti mimpi buruk. Mereka akan menjamu Liverpool di Parc des Princes pada 29 November 2018 di matchday keempat babak penyisihan Grup C. Kedua tim sama-sama masih berjuang untuk tiket lolos.

Sebelum pertandingan tersebut, PSG akan menjamu Toulouse dalam lanjutan League 1 Prancis, Sabtu (24/11/2018) mendatang. (Baca juga: Tanpa Robert Lewandowski Polandia Sukses Tahan Portugal )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4815 seconds (0.1#10.140)