Harga Kamar Rp56 Juta Per Malam, Dele Alli Ribut dengan Pelayan Hotel

Kamis, 22 November 2018 - 07:00 WIB
Harga Kamar Rp56 Juta Per Malam, Dele Alli Ribut dengan Pelayan Hotel
Harga Kamar Rp56 Juta Per Malam, Dele Alli Ribut dengan Pelayan Hotel
A A A
LONDON - Bintang Timnas Inggris, Dele Alli dan Ross Barkley tertangkap kamera tengah ribut dengan seorang pelayan hotel di London. Peristiwa tersebut diduga terjadi setelah Timnas Inggris mengalahkan Kroasia di Stadion Wembley.

Video tersebut disebarkan oleh seorang netizen kemudian menjadi topik pembaasan sejumlah media di Inggris. Daily Mail kemudian menelusuri hotel tempat Alli dan Barkley ribut dengan pelayan hotel.

Setelah diselidiki, lokasi cekcok Alli adalah The Mayfair Hotel yang terletak di pusat kota London. Belum diketahui secara persis penyebab keributan tersebut, namun Daily Mail menyebut Alli merasa keberatan dengan harga sewa penthouse yang mencapai 3.000 pound atau sekitar Rp56 juta per malam.

"Kalian pikir saya tahan dengan semua ini? Apa yang akan kalian berikan untuk saya (dengan harga segitu, red). Saya hanya.. Tapi saya punya kamar malam ini," kata Dele Alli ketika ribut dengan pelayan hotel tersebut.

Ross Barkley juga ikut berdebat dengan sang pelayan hotel. Akan tetapi dalam rekaman video tersebut, Dele Alli yang lebih banyak berdebat. Hingga berita ini diturunkan, kedua pemain Timnas Inggris tersebut belum memberikan komentar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)