Preview Watford vs Liverpool: Lini Bertahan Si Merah Disorot

Sabtu, 24 November 2018 - 05:00 WIB
Preview Watford vs Liverpool: Lini Bertahan Si Merah Disorot
Preview Watford vs Liverpool: Lini Bertahan Si Merah Disorot
A A A
WATFORD - Liverpool akan bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar bagi skuat asuhan Juergen Klopp yang mengincar rekor tidak terkalahkan.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (23/11/2018) malam WIB. Jika berhasil meraih kemenangan, Liverpool akan menegaskan diri sebagai pesaing terberat Manchester City dalam perburuan gelar di paruh pertama musim ini.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua dengan 30 poin dari sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang. Saat ini, Liverpool tertinggal dua poin di belakang Manchester City, artinya kemenangan akan membuat mereka menempel ketat City.

The Reds saat ini tengah dalam aura positif setelah menang 2-0 atas Fulham di laga teranyar. Gol tersebut dicetak oleh Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri. Sebaliknya, Watford belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir usai dikalahkan Newcastle United dan ditahan imbang Southampton.

Lini bertahan Liverpool menjadi salah satu yang paling disorot. Sejauh ini, mereka baru lima kali kebobolan, tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik -bersama Manchester City- sehingga rekor pertahanan Liverpool diprediksi akan kembali unjuk gigi.

Pertandingan tersebut diprediksi akan menjadi panggung bagi Shaqiri untuk kembali unjuk gigi. Kabar baiknya bagi para penggemar Liverpool, kapten Jordan Henderson diyakini akan kembali memperkuat skuat Si Merah setelah tampil latihan kembali bersama pemain lain.

Prakiraan Susunan Pemain

Watford (4-2-2-2): Foster; Holebas, Kabasele, Cathcart, Femenia; Capoue, Chalobah; Pereyra, Doucoure; Deulofeu, Deeney.
Manajer: Javi Gracia.

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Fabinho, Milner; Mane, Firmino, Shaqiri; Salah.
Manajer: Jurgen Klopp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7855 seconds (0.1#10.140)