De Sciglio Takjub dengan Porsi Latihan Ronaldo

Jum'at, 23 November 2018 - 18:01 WIB
De Sciglio Takjub dengan Porsi Latihan Ronaldo
De Sciglio Takjub dengan Porsi Latihan Ronaldo
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih bersama rekan setimnya di Juventus jelang laga melawan SPAL pada lanjutan Liga Italia 2018/2018 di Allianz Stadium, Minggu (25/11) dini hari WIB. Megabintang Si Nyonya Tua itu tampaknya tidak terlalu memusingkan laporan yang menyatakan bahwa ia telah keluar dari tiga besar nominasi penghargaan Ballon d'Or.

Ronaldo tetap berlatih kerasdi Turin. Hal ini sebagaimana disampaikan rekan setimnya, Mattia De Sciglio. "Yang bisa saya katakan adalah ketika saya kembali, saya melihat Cristiano berlatih seperti yang dia lakukan setiap hari, sebagai seorang profesional dan memberikan semua. Saya tidak bisa memberitahumu karena saya tidak tahu apa-apa tentang ini," kata Mattia De Sciglio dikutip dari Sky Sports, Jumat (23/11/2018).

"Hanya itu yang bisa saya katakan, dan apa yang akan terjadi," tambahnya.

Selama menjamu SPAL, Juventus bakal memertahankan statusnya sebagai tim yang tak terkalahkan. Kemenangan bisa memperlebar jarak dengan Napoli. Tapi De Sciglio punya pandangan berbeda dan menurutnya, menjalani laga setelah jeda internasional selalu sulit.

"Pertandingan langsung setelah jeda internasional selalu lebih sulit. SPAL memainkan sepak bola yang bagus dan telah menyebabkan masalah bagi tim besar yang mereka hadapi sejauh ini," pungkas De Sciglio.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)