Roma Berbagi Poin dengan Inter

Senin, 03 Desember 2018 - 04:48 WIB
Roma Berbagi Poin dengan Inter
Roma Berbagi Poin dengan Inter
A A A
ROMA - AS Roma hanya mampu berbagi satu poin dengan Inter Milan setelah bermain imbang 2-2 di Stadion Olimpico, Senin (3/12/2018) WIB. Dengan hasil ini, nasib Eusebio Di Francesco semakin berada di ujung tanduk.

Sebelum menjamu Inter, Roma diketahui sedang berada dalam periode buruk. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir Giallorossi gagal memetik tiga poin.

Ditambah badai cedera yang menghantui Ibu Kota Italia ini. Tercatat, beberapa pemain andalan seperti Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, dan Daniele De Rossi absen di pertandingan ini.

Absennya sejumlah pemain inti membuat permainan Roma sulit berkembang. Bahkan mereka tertinggal lebih dulu pada menit 37, setelah umpan Danilo D'Ambrosio diselesaikan dengan baik oleh Keita Balde. Interval pertama berakhir dengan keunggulan 0-1 buat Inter.

Di babak kedua, Roma mencoba merespon gol tersebut. Namun tuan rumah baru mampu menyamakan kedudukan pada menit 51 melalui aksi Cengiz Under. Tak bertahan lama, Mauro Icardi berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 di menit 66.

Selang delapan menit kemudian. Roma kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui titik putih yang dicetak Aleksandar Kolarov. Hingga pertandingan usai, skor 2-2 tak berubah.

Dengan hasil imbang ini, Inter untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan raihan 29 poin. Sementara Roma tak bergerak dari posisi ketujuh dengan raihan 20 angka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)