6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner

Selasa, 16 April 2024 - 12:21 WIB
loading...
6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner
Pemain Lovely Runner Song Geon-hee memiliki beberapa drama Korea populer rating tinggi selain serial tersebut. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Dalam drama Korea Lovely Runner, Song Geon-hee memerankan karakter Kim Tae-sung, anak SMA tukang berkelahi yang awalnya disukai oleh Im Sol (Kim Hye-yoon).

Di sini, Tae-sung adalah karakter second lead male. Setelah Im Sol tak lagi suka padanya, giliran Tae-sung yang mengejar-ngejar Im Sol untuk diajak kencan.

Di MyDramaList, Lovely Runner per 16 April 2024 sudah meraih rating 8,9/10 dari 2.550 pengguna. Ini membuatnya menjadi drama Korea rating tertinggi yang dibintangi oleh Song Geon-hee.



Song Geon-hee lahir pada 16 Agustus 1997 (26 tahun) dan memulai debutnya pada 2017 dengan menjadi pemeran utama web series Flat. Meskipun ia lebih sering menjadi pemeran pendukung, tetapi aktingnya selalu mencuri perhatian penonton.

Nah, berikut ini deretan drama Korea yang dibintangi oleh Song Geon-hee, baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung, dengan rating tertinggi di MyDramaList.

Daftar Drama Korea Song Geon-hee dengan Rating Tertinggi


1. SKY Castle (2018)

6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner

Foto: JTBC

Di urutan pertama, Sky Castlemeraih rating 8,8/10 dari 29.637 pengguna MyDramaList. Berkat kesuksesannya dalam berakting di sini, Song Geon-hee mendapatkan banyak tawaran membintangi serial dengan nama-nama populer.

Dalam SKY Castle, Geon-hee menjadiPark Young-jae, anak tunggal dari keluarga kaya Park Soo-chang dan Lee Myung-joo. Ia harus mengikuti ambisi orang tuanya untuk masuk ke universitas bergengsi di Korea.

Adapun dramanya bercerita tentang para penghuniapartemen mewah, salah satunya keluarga Young-jae, yang dihebohkan oleh adanya kasus kematian di tempat mereka tinggal. Para penghuni pun ikut menjadi tersangka. Serial ini bisa ditonton di Netflix dan iQIYI.

2. Missing: The Other Side Season 2 (2022)

6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner

Foto: tvN

Drama Korea misteri thriller dan supernatural ini memperoleh rating yang sama dengan SKY Castle, yaitu 8,8 dari 3.874 pengguna MyDramaList. Di sini, Song Geon-hee berperan sebagai pemeran pendukung bernama Thomas Cha, salah satu penghuni desa misterius.

Drama ini masih melanjutkan kisah dari musim sebelumnya, yaitu tentang sebuah desa yang dihuni oleh roh manusia yang hilang atau tidak ditemukan jasadnya setelah meninggal. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

3. The Fiery Priest (2019)

6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner

Foto: SBS

Drama Korea dari Song Heon-hee rating tertinggi berikutnya adalah The Fiery Priest.Serial komedi ini berhasil meraih rating 8,6 dari 12.402 pengguna MyDramaList.

Dalam drakor ini, Song Geon-hee memerankan karakter pendukung tanpa nama yang berprofesi sebagai tentara bayaran yang disewa oleh Joong Kwon untuk menyerang karakter utama yang diperankan oleh Kim Nam-gil. Song Geon-hee baru muncul dalam delapan episode terakhir.

The Fiery Priestmengisahkan tentang seorang pastor yang temperamen bernama Kim Hae-il (Kim Nam-gil), detektif Koo Dae-young (Kim Sung-hyun), dan jaksa cerdas nan cantik Park Kyung-sun (Le Ha-nee). Mereka bekerja sama untuk mengungkap kasus kematian seorang pastor senior yang dihormati oleh umat gereja. Dramanya juga tayang di Netflix.

4. Missing: The Other Side (2020)

6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner

Foto: OCN

Yang satu ini adalah dari musim pertama Missing: The Other Side. Ratingnya lebih kecil dibanding lanjutannya, dengan skor 8,6 dari 8.647 pengguna MyDramaList.

Berbeda dengan musim kedua, pada musim pertama ini. Song Geon-hee yang memerankan Thomas Cha lebih banyak muncul. Ia digambarkan sebagaipenghuni Desa Dueon paling lama dan paling disegani. Ia adalah korban perang pada masa penjajahan Jepang yang rohnya menjadi pengelola Hawaii Cafe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3132 seconds (0.1#10.140)