Imbas Hujan Disertai Angin, Sejumlah Pohon Tumbang di Depok dan Menimpa Mobil

Rabu, 17 April 2024 - 21:33 WIB
loading...
Imbas Hujan Disertai Angin, Sejumlah Pohon Tumbang di Depok dan Menimpa Mobil
Sejumlah pohon tumbang di sembilan lokasi, imbas dari hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (17/4/2024) sore. Foto/Refi Sandi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Sejumlah pohon tumbang di sembilan lokasi, imbas hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (17/4/2024) sore. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Kota Depok, Abdul Rahman.

"Laporan anak-anak yang jelas ke saya ada sembilan lokasi, saya monitor anak-anak, doain saja sehat semua memang dari hujan tadi lumayan, sementara itu dulu," kata Abra sapaan karibnya saat dihubungi.

"Iya (sembilan lokasi) barusan saya dari laporan beberapa warga termasuk di Kostrad ya begitu mungkin kita lihat dulu," tambahnya.



Abra menyebutkan, ada sebuah mobil Honda Jazz yang terparkir di halaman Kelurahan Kukusan, Beji tertimpa. Ia memastikan, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa pohon tumbang di sejumlah lokasi.

"Saya cek juga ya, yang tertimpa itu yang saya tahu di Kelurahan Kukusan, itu mobil parkir tidak ada korban. Masih simpang siur karena mobil di parkir di situ kita belum tahu dari pemiliknya. Korban jiwa enggak iya, tadi terakhir di Tanah Baru (tumbang) tim satgas lagi bergerak," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)