Fortuner Terbalik setelah Tabrak Panther di Perempatan JJLS Baron, 2 Orang Luka-luka

Kamis, 18 April 2024 - 08:30 WIB
loading...
Fortuner Terbalik setelah Tabrak Panther di Perempatan JJLS Baron, 2 Orang Luka-luka
Sebuah mobil Toyota Fortuner terguling dan terbalik usai bertabrakan dengan Isuzu Panther di JJLS Baron, Gunungkidul. Foto/Ist
A A A
GUNUNGKIDUL - Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Jalan Baron-Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, Rabu (17/4/2024) sore. Sebuah Toyota Fortuner terguling dan terbalik usai bertabrakan dengan Isuzu Panther, mengakibatkan dua orang mengalami luka serius.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro, menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan Toyota Fortuner B 2107 SXV yang dikemudikan Karnadi Susanto (46) dengan penumpang Nicki Inka (28) dan Isuzu Panther AD 1449 CB yang dikemudikan Sukri Ramadhona Assari (24).

Fortuner yang melaju kencang dari arah timur tidak menyadari adanya perempatan JJLS Baron saat tiba di lokasi kejadian. Di saat yang sama, Panther melaju dari arah selatan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat kerasnya benturan, Fortuner terguling dan terbalik, mengalami kerusakan parah. Panther pun mengalami kerusakan di bagian depan.



"Dua orang mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUD Saptosari untuk mendapatkan perawatan," ujar AKP Wawan.

Karnadi Susanto, pengemudi Fortuner, mengalami sesak napas, sementara Nicki Inka, penumpangnya, mengalami luka robek di bagian kepala. Sukri Ramadhona Assari, pengemudi Panther, mengalami luka ringan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)