Riko Diragukan Tampil Perkuat Persija kontra Mitra Kukar

Sabtu, 08 Desember 2018 - 15:03 WIB
Riko Diragukan Tampil Perkuat Persija kontra Mitra Kukar
Riko Diragukan Tampil Perkuat Persija kontra Mitra Kukar
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni laga krusial melawan Mitra Kukar. Pemain sayap Riko Simanjuntak berharap bisa tampil pada laga pemungkas Liga 1 2018.

Riko menjalani latihan terpisah di Lapangan Soetasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pasalnya, ia sedang tidak fit menyusul sebuah insiden di sesi latihan.

"Kurang fit saja, ada insiden sedikit (saat latihan). Semoga bisa 100 persen lawan Mitra Kukar. Saya fokus ke tim kita saja (tidak mau berkomentar soal Mitra Kukar). Pelatih juga sudah siapkan strategi untuk pertandingan. Yang terpenting bagi kita juara, setelah menuggu selama 17 tahun. Jadi kami fokus saja," kata Riko.

Menurut pelatih Stefano Cugurra, Riko belum dipastikan bermain di laga kontra Mitra Kukar. Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Teco berharap Riko cukup bugar untuk diturunkan di laga pemungkas kompetisi.

"Dia hanya kurang fit saja. Dia hanya butuh istirahat, karena sudah bermain banyak bersama Timnas Indonesia (di Piala AFF 2018)," kata Teco.

Sekadar informasi, pertandingan kontra Mitra Kukar harus dimenangkan Persija untuk menggondol gelar kampiun Liga 1 2018. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)