Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona

Minggu, 09 Desember 2018 - 02:10 WIB
Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona
Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona
A A A
BARCELONA - Espanyol dan Barcelona sudah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2018/2019 di RCDE Stadium, Minggu (9/12) dini hari WIB. Laga Derby Catalan ini dipastikan bakal berlangsung sengit mengingat dua kesebelasan memiliki rivalitas yang panjang.

Kondisi dua kesebelasan berbeda jelang pertandingan berlangsung. Espanyol misalnya, tim polesan Rubi telah kehilangan tiga pertandingan terakhir di kompetisi domestik. Jika mereka kalah di pertandingan ini, maka itu akan menjadi catatan terburuk sejak 2012.

Sementara Barcelona datang dalam kondisi prima. Tiga kemenangan beruntun berhasil diraihnya di semua kompetisi. Terbaru, mereka menghajar Cultural Leonesa dengan skor telak 4-1 pada laga leg kedua Copa del Rey.

Inilah yang menjadi pembeda di laga Derby Catalan. Namun Espanyol tidak ingin rekor buruk tercipta di pertandingan ini. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar oleh tuan rumah. (Baca juga: Preview Espanyol vs Barcelona: Menguji Dinding Pertahanan Blanquiblaus )

Susunan Pemain

Espanyol: Diego Lopez, Victor, Javi Lopez, Duarte, Hernan Perez, Marc Roca, Darder, Didac, Melendo, David Lopez, Iglesias

Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Pique, Jordi Alba, Lenglet, Vidal, Sergio, Rakitic, Dembele, Suarez, Messi
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)