Justin Hubner Jadi Angin Segar Bagi Timnas Indonesia U-23, Perkuat Lini Belakang!

Kamis, 18 April 2024 - 15:01 WIB
loading...
Justin Hubner Jadi Angin Segar Bagi Timnas Indonesia U-23, Perkuat Lini Belakang!
Justin Hubner Jadi Angin Segar Bagi Timnas Indonesia U-23, Perkuat Lini Belakang!
A A A
JAKARTA - Kabar gembira datang bagi Timnas Indonesia U-23! Bek muda berbakat, Justin Hubner dipastikan berangkat ke Qatar untuk memperkuat skuad Garuda Muda di ajang Piala Asia U-23 2024. Pemain berusia 20 tahun itu dijadwalkan tiba di Qatar pada Kamis (18/04/2024) pagi waktu setempat setelah sempat ditahan Cerezo Osaka.

Kehadiran Justin Hubner menjadi angin segar bagi timnas U-23 yang tengah berjuang di Grup A. Pasalnya, Garuda Muda baru saja menelan kekalahan di laga perdana melawan tuan rumah Qatar.

Meski baru tiba di hari H pertandingan berlangsung, Justin Hubner diharapkan dapat bermain optimal dengan penuh stamina. Kedatangannya juga diyakini akan menambah kekuatan lini belakang timnas U-23, terutama setelah dipastikan absennya Ivar Jenner di laga kedua melawan Australia.

Meraih poin penuh di laga ini menjadi hal wajib bagi Indonesia untuk membuka kembali peluang bersaing di Piala Asia U-23 2024.

Anda dapat menonton pertandingan Indonesia vs Australia secara LIVE melalui Vision+ . Dukung Timnas Indonesia vs Australia hari ini, 18 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari (khusus untuk pelanggan baru).

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsAustralia
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)