Pelatih PSM Makassar Beri Ucapan Selamat kepada Persija Jakarta

Minggu, 09 Desember 2018 - 22:27 WIB
Pelatih PSM Makassar Beri Ucapan Selamat kepada Persija Jakarta
Pelatih PSM Makassar Beri Ucapan Selamat kepada Persija Jakarta
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, memberi selamat kepada Persija Jakarta atas gelar juara Liga 1 2018. PSM Makassar sendiri harus puas finis sebagai runner up meski meraih kemenangan besar di laga penutup.

Tampil di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (9/12/2018) PSM Makassar menang 5-1 atas PSMS Medan. Pada pertandingan itu gol Juku Eja dicetak Alessandro F (15') Marc Klok (17' 35'), M Rahmat (43') dan Alessandro F (51'). Sedangkan gol hiburan PSMS Medan dicetak Dani Pratama pada menit ke-90 (+8).

Seusai pertandingan, suporter PSM Makassar menyambut timnya seperti merayakan gelar. Akan tetapi, trofi diberikan kepada Persija Jakarta yang di waktu bersamaan sukses mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

"Selamat untuk Persija. Karena mereka keluar sebagai juara liga," kata Robert Rene Alberts kepada wartawan selepas laga.

Meski gagal memenangkan gelar, PSM Makassar dianggap telah memperlihatkan semangat juara. Buktinya mereka sukses menutup musim dengan kemenangan besar.

"Kita sudah lihat hasilnya, semua orang melihatnya baik di stadion maupun di rumah. Semua tim ingin menyelesaikan pertandingan dengan baik. Kami tidak memikirkan pertandingan lain dan kita sudah fokus dengan pertandingan kita," kata Robert. (Baca juga: Persija Kampiun Liga 1 2018 )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4313 seconds (0.1#10.140)