Don Carlo Janji Napoli Gempur Pertahanan Liverpool

Senin, 10 Desember 2018 - 16:21 WIB
Don Carlo Janji Napoli Gempur Pertahanan Liverpool
Don Carlo Janji Napoli Gempur Pertahanan Liverpool
A A A
NAPOLI - Napoli akan bertandang ke markas Liverpool di matchday terakhir babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019. Pertandingan tersebut krusial bagi kedua tim karena sama-sama belum memastikan tiket ke babak 32 besar.

Ketatnya persaingan di Grup C membuat Napoli, Liverpool, dan Paris Saint Germain (PSG) sama-sama belum ada yang memastikan lolos ke babak selanjutnya. Pada kasus ini PSG sedikit lebih diunggulkan mengingat mereka hanya akan melawan Red Star Belgrade si juru kunci.

Artinya, bisa dipastikan satu tiket akan diperebutkan mati-matian oleh Napoli dan Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Napoli cuma butuh hasil imbang untuk lolos, sementara Liverpool harus menang dua gol.

Meski begitu, pelatih Carlo Ancelotti mengatakan tidak akan tampil bertahan di markas Liverpool. Pelatih 59 tahun asal Italia menjanjikan permainan yang menyerang.

"Akan jadi kontra-produktif jika mencoba parkir bus (melawan Liverpool, red). Lebih dari itu, gaya bermain seperti itu bukan identitas kami," kata pelatih yang akrab disapa Don Carlo, dikutip Football Italia, Senin (10/12/2018).

Sementara itu, Liverpool sendiri tidak akan diperkuat Joe Gomez. Bek 21 tahun asli Inggris itu dibekap cedera saat menghadapi Burnley.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)