Kangen Beradu di Lapangan, CR7 Undang Messi ke Italia

Senin, 10 Desember 2018 - 23:01 WIB
Kangen Beradu di Lapangan, CR7 Undang Messi ke Italia
Kangen Beradu di Lapangan, CR7 Undang Messi ke Italia
A A A
TURIN - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo ternyata rindu beradu skill dengan Lionel Messi di lapangan. Mantan penyerang Real Madrid berharap Messi akan mengikuti jejeaknya ke Italia.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, seperti dikutip Marca, CR7 juga menantang andalan Barcelona itu untuk melakukan apa yang dia lakukan di sepak bola; mencicipi berbagai kompetisi elite di Eropa.

Selain itu, Ronaldo juga membandingkan Juventus dengan Real Madrid. Apa kelebihan Juventus dibanding bekas klubnya? Berikut wawancaranya.

Apakah Anda merindukan Messi?
Mungkin saya merindukannya sedikit. Saya telah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, juga dengan tim nasional, sementara dia tetap tinggal di Spanyol. Mungkin, dia lebih banyak membutuhkan saya.

Anda Ingin Messi bermain di Italia?
Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan saya ingin menjadikan itu sebuah kebahagiaan. Saya ingin Messi datang ke Italia suatu hari nanti. Lakukan apa yang saya lakukan, menerima tantangan ini. Namun, jika dia bahagia di sana, saya menghormati itu.

Dia pemain hebat, pria hebat, tapi di sini saya tidak kehilangan apa pun. Ini adalah kehidupan baru saya dan saya senang.

Soal Ballon d'Or, Luka Modric pemenangnya...
Saya pikir saya pantas mendapatkannya setiap tahun. Saya bekerja untuk itu, tetapi jika saya tidak menang, itu bukan akhir dunia. Saya menghormati keputusan itu.

Anda kecewa?
Di lapangan, saya telah melakukan segalanya untuk menang, angka-angka tidak berbohong, tapi jangan berpikir bahwa saya kurang bahagia jika saya tidak menang.

Saya punya teman-teman hebat dan keluarga, saya bermain untuk salah satu dari klub terbaik, Anda pikir saya pulang dan mulai meratapi? Tentu saja saya kecewa, tapi hidup terus berjalan dan saya akan bekerja lebih keras lagi.

Modric pantas mendapatkannya?
Pokoknya, selamat untuk Modric, dia pantas mendapatkannya, tapi tahun depan kita akan bertemu lagi dan saya akan melakukan segalanya untuk berada di sana lagi

Juventus pantas mendapatkan Liga Champions musim ini?
Seharusnya tidak menjadi obsesi tetapi tim ini sangat kuat

Bayangan Anda tentang skuat Juventus, lebih baik dari Real Madrid?
Tidak baik untuk menyebutkan pihak lain, tetapi saya dapat mengatakan bahwa ini adalah grup terbaik yang pernah saya bermain di dalamnya. Di sini, kami adalah skuat, di tempat lain, beberapa pemain merasa lebih besar daripada yang lain, sebagai gantinya di sini, semua orang berada di pada level yang sama, mereka rendah hati dan ingin menang.

Jika Dybala atau Mandzukic tidak mencetak gol, mereka masih senang dan Anda melihat mereka tersenyum. Bagi saya itu indah, untuk merasakan perbedaan itu. Juga di Madrid mereka rendah hati, tapi di sini saya merasakan perasaan itu lebih. Ini sangat berbeda dengan Madrid, ini lebih dari sebuah keluarga.

Kemungkinan bentrok dengan Real Madrid di Liga Champions...
Bagi saya, menghadapi Madrid adalah sama saja dengan lainnya. Masa lalu adalah masa lalu, sekarang saya ingin menang dengan Juve. Saya harus mempertahankan warna-warna ini dan tidak ada yang lain yang penting. Jika saya bermain melawan Madrid, saya akan berusaha memberikan yang terbaik

Marcelo atau Isco ke Juventus?
Saya melihat cerita tentang James (Rodriguez), (Gareth) Bale, (Marco) Asensio, tapi jujur, Juventus tidak membutuhkan pemain lain. Anda harus berbicara dengan presiden. Tapi tidak tahu di masa depan. Marcelo pemain hebat, pintu selalu terbuka untuk pemain hebat dan Marcelo adalah salah satunya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)