Barcelona Tidak Akan Kasih Kendur Tottenham

Selasa, 11 Desember 2018 - 03:01 WIB
Barcelona Tidak Akan Kasih Kendur Tottenham
Barcelona Tidak Akan Kasih Kendur Tottenham
A A A
BARCELONA - Barcelona tak akan memberi peluang kepada Tottenham Hotspur meski sudah mengamankan tiket 16 besar Liga Champions 2018/2019 dan menjadi penguasa Grup B. Blaugrana menjamu Spurs pada matchday terakhir di Camp Nou, Selasa (11/12/2018) waktu lokal atau Rabu (12/12/2018) pukul 03.00 WIB.

Barcelona mengemas 13 poin, sedangkan Tottenham di bawahnya dengan tujuuh angka setara dengan Inter Milan. Inter akan menjamu PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza. Inter dan Spurs masih berpeluang lolos ke 16 besar jika menang.

Bek Barcelona Gerard Pique menegaskan Barcelona menargetkan kemenangan melawan Tottenham. Tersiar kabara bahwa Pelatih barcelona Ernesto Valverde akan mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya, namun Pique menegaskan timnya akan mencari kemenangan demi menjaga rekor tak terkalahkan di fase grup musim ini.

"Tentu saja kami akan bermain untuk menang, seperti yang selalu kami lakukan," kata Pique kepada Tuttosport. “Sejarah kami menunjukkan ini. Tambahan pula, kami tidak ingin merusak hasil bagus yang kami raih sejauh ini."

“Secara khusus, kami ingin menang dan mempertahankan clean sheet yang lain. Adapun Inter dan Tottenham, saya harap tim terbaik yang lolos. Tentu saja, kami akan memainkan permainan kami dan mencoba memenangkannya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4801 seconds (0.1#10.140)