Identitas Asli Meli Joker, Viral karena Bunuh Diri saat Live Instagram

Jum'at, 19 April 2024 - 22:52 WIB
loading...
Identitas Asli Meli Joker, Viral karena Bunuh Diri saat Live Instagram
Meli Joker yang meninggal lantaran bunuh diri ketika tengah live di Instagram mencuri perhatian banyak orang. Foto/Instagram Meli Joker
A A A
JAKARTA - Meli Joker yang meninggal lantaran bunuh diri ketika tengah live di Instagram mencuri perhatian banyak orang. Salah satu hal yang membuat orang-orang penasaran adalah identitas asli selebgram ini.

Hari Minggu, 14 April 2024, Meli sempat menghebohkan dunia maya setelah menyiarkan secara langsung aksi gantung dirinya. Meli ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi tergantung di kamar mandi oleh sang kakak.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno mengatakan, selebgram tersebut sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum bunuh diri. Meli juga diketahui sempat membenturkan kepalanya ke tembok sebelum meninggal.



Meli sempat pula menenggak satu botol cairan pembersih lantai, menurut keterangan Polisi. Namun, cara itu ternyata gagal membunuh dirinya sehingga Meli nekat gantung diri.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif pertengkaran tersebut. Beberapa pihak termasuk kekasih Meli, diperiksa sebagai saksi.

Identitas Asli Meli Joker

Terlepas dari hebohnya kasus bunuh diri ini, banyak orang yang penasaran akan identitas asli Meli Joker.

Meli Joker memiliki nama asli Fitri Meliana. Selebgram kelahiran 28 Maret 1993 ini cukup dikenal di ranah media sosial sebagai sebgram yang memiliki lebih dari 24 ribu pengikut.

Sebagai selebgram, Meli sering kali membagikan foto lukisan hasil karyanya. Tidak hanya itu, ia juga kerap memposting foto pribadi ketika berlibur atau sedang bersama dengan keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga: Kronologi Selebgram Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram

Jika dilihat dari akun Instagramnya, @melijoker222, Meli memiliki ketertarikan tinggi pada bidang seni. Sebagian besar foto yang dia posting melalui Instagram adalah lukisan abstrak kontemporer karyanya sendiri. Salah satu hasil karya Meli yakni lukisan yang menggambarkan bentuk depresinya pada 20 Maret 2024.

Dalam postingan tersebut Meli menuliskan kalau "lukisan ini saya buat dalam keadaan marah dan kecewa ketika saya kehilangan uang yang telah saya kumpulkan dan sekaligus kehilangan seseorang yang saya cintai."

Dari postingan itu banyak warganet yang mengira Meli telah mengalami masalah sejak lama sehingga memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)