Direktur teknik Barca minta jangan salahkan Valdes

Jum'at, 24 Agustus 2012 - 14:47 WIB
Direktur teknik Barca minta jangan salahkan Valdes
Direktur teknik Barca minta jangan salahkan Valdes
A A A
Sindonews.com - Direktur teknik Barcelona, Andoni Zubizarreta membela penjaga gawang Victor Valdes yang pada dini hari tadi melakukan blunder pada laga leg pertama Piala Super Spanyol. Kesalahan Valdes menjadi penyebab Madrid mampu mencetak gol kedua meski begitu Barca tetap menang 3-2.

"Kesalahan merupakan bagian dari perjalanan karir dari seorang penjaga gawang. Victor (Valdes) telah menyelamatkan kami jauh lebih banyak dibandingkan dengan kesalahan yang telah ia lakukan beberapa terakhir. Saya yakin setelah laga ini, ia akan memiliki musim yang sempurna," jelas Zubizarreta seperti dilansir Skysport, Jumat (24/8/2012).

Tak hanya Valdes, Zubizarreta juga mengomentari tentang jalannya pertandingan khususnya peran gelandang mereka Andres Iniesta yang menurutnya playmaker timnas Spanyol itu bermain sangat luar biasa.

"Iniesta adalah seorang pemain yang selalu muncul, dan posisi yang diperankan banyak melahirkan peluang ketika menyerang. Saat ingin memberikan umpan, dia dapat melihat apa yang tak bisa dilihat pemain lain," terangnya.

Terkait dengan peluang untuk meraih Piala Super Spanyol, penyerang Barca Pedro mengatakan tim asuhan Tito Vilanova masih memiliki peluang meski harus bertandang ke Bernabeu pada leg kedua nanti.

"Ini adalah sebuah pukulan besar, tetapi untuk menang melawan saingan Anda maka itu akan menjadi selalu penting. Sekarang kami harus fokus untuk laga nanti di Bernabeu," terang Pedro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4652 seconds (0.1#10.140)