Ozil: Habisi Barca jadi awal bangkitnya Madrid

Rabu, 29 Agustus 2012 - 23:14 WIB
Ozil: Habisi Barca jadi awal bangkitnya Madrid
Ozil: Habisi Barca jadi awal bangkitnya Madrid
A A A
Sindonews.com – Real Madrid akan menjalani laga panas menghadapi Barcelona di leg kedua Piala Supercopa Spanyol dini hari nanti. Meski tampil di hadapan pendukungnya sendiri, namun mental pasukan Los Blancos mulai dipertanyakan.

Hal tersebut tak lepas dari rangkaian hasil negatif yang di alami pasukan Jose Mourinho di dua laga pembuka La Liga Spanyol musim ini. Tapi, situasi tersebut tak membuat gelandang Madrid Mesut Ozil pesimis.

Pemain asal Jerman itu pede timnya akan mengawali kebangkitannya dengan mengalahkan Barcelona di partai pamungkas nanti

“Sekarang belum ada tim (antara Barcelona dan Real Madrid) yang kalah. Kita harus memastikan bahwa kita kembali ke jalur secepatnya saat hadapi Barcelona,” ungkap Ozil seperti dikutip Soccerway, Rabu (29/8/2012)

Sementara kewaspadaan di sampaikan kubu Barcelona. Pelatih Barca Tito Villanova mengaku meski di leg pertama timnya berhasil unggul, namun hasil tersebut tak membuat Blaugrana merasa tenang.

“Pertandingan menghadapi Madrid di leg pertama tak mempengarui apapun. Tak ada yang menjadi favorit disini dan terkadang tim yang favorit bisa saja kalah,” ungkap Villanova seperti dikutip di situs resmi klub fcbarcelona.

Pada laga tersebut Barca di nilai memiliki peluang lebih besar . Pasalnya, Setelah menang 3-2 di leg pertama, pasukan Tito Villanova datang dalam kondisi mental yang positif saat mengawali musim ini dengan rangkaian kemenangan. Apalagi Lionel Messi dkk hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa membawa pulang Piala Supercopa Spanyol.


(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6658 seconds (0.1#10.140)