alexametrics

Persiba kampiun Magelang Cup

loading...
Persiba kampiun Magelang Cup
Persiba Bantul / Ist
A+ A-
Sindonews.com - Persiba Bantul akhirnya memastikan diri sebagai kampiun pada turnamen Magelang Cup dengan mengalahkan Sleman Selection 4-0. Ini adalah tropi kedua setelah sebelumnya menjuarai Batik Cup di Solo. 

Marcio Souza mencetak dua gol untuk Laskar Sultan Agung, julukan Persiba, masing-masing 32 dan 54. Lalu I Made Wirahadi menit 15, Johan Manaji menit 24. Kemenangan ini membuat Persiba berhak atas hadiah Rp15 juta.

Perjalanan Laskar Sultan Agung menjadi yang terbaik tergolong mudah. Di laga perdananya, Persiba hanya berhadapan dengan Magelang Selection. Persiba menang 2-1. Dan di final, Persiba menghadapi Sleman Selection.

Sesuai prediksi, laga di menangkan Persiba. Selain bermateri lebih baik, mental bertanding Marcio Souza dkk tengah on fire. Sementara Sleman Selection, hanya dibentuk beberapa hari sebelum turnamen digelar. Hasilnya Sleman menyerah dengan skor telak 0-4.

Pelatih Sleman Selection, Widyantoro mengakui anak asuhnya kalah secara fisik dan kualitas. Bahkan delapan kali pergantian pemain tetap tak merubah apa pun. "Anak-anak sering kehilangan bola. Tapi kami sudah maksimal," kata dia.

"Pertandingan luar biasa, walau pun sedikit kurang berimbang. Kami bersukur bisa menang setelah tim dipecah menjadi dua, untuk turnamen dan uji coba," kata Wikan, Sekretaris Persiba..
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak