Taksi Online Disambar Kereta Api di Medan, Ajaib Sopir Selamat

Senin, 28 Februari 2022 - 02:37 WIB
loading...
Taksi Online Disambar Kereta Api di Medan, Ajaib Sopir Selamat
Mobil taksi online ditabrak kereta api di kawasan Cingwan, Kota Medan, Sumatra Utara, Senin (28/2/2022) dini hari. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Sebuah mobil warna hitam bernomor polisi BK 1165 ZP yang dikemudikan Yuspidi, disambar kereta api. Kecelakaan itu terjadi saat mobil hendak melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di kawasan Cingwan, Kota Medan, Senin (28/2/2022) dini hari.



Yuspidi sendiri berhasil selamat, dan hanya mengalami luka-luka di bagian kepala, leher, serta lengannya. Sementara mobil yang digunakannya untuk taksi online mengalami rusak berat, karena benturan keras dan sempat terlempar beberapa meter.



Kerasnya suara benturan saat terjadi kecelakaan, membuat warga di Kelurahan Bartubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, berhamburan ke luar rumah untuk mencari sumber suara. Mereka kaget saat melihat kondisi mobil sudah terlempar dan ringsek.



"Saya baru saja mengantar penumpang dari Binjai, menuju Kota Medan. Saat akan pulang melintasi jalur kereta api tanpa palang pintu. Saya kaget tiba-tiba ada lokomotif kereta api melaju kencang tanpa klakson, dan langsung menabrak mobil saya," tuturnya.



Kepala Lingkungan Cingwan, Ibrahim mengatakan, di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang ada di kawasan Cingwan ini, sering terjadi kecelakaan kereta api. "Kami berharap, segera dibuat palang pintu atau pos penjagaan, untuk menghindari terulangnya kecelakaan dan memakan korban jiwa," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2805 seconds (0.1#10.140)