Jelang lawan China, Timnas akan dikarantina

Kamis, 21 Maret 2013 - 14:07 WIB
Jelang lawan China, Timnas akan dikarantina
Jelang lawan China, Timnas akan dikarantina
A A A
Sindonews.com - Mepetnya persiapan Timnas Indonesia jelang lawan Arab Saudi dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C membuat manajemen Timnas mulai berbenah.
Manajer Tim nasiobal Indonesia, Mesak Manibor mengaku ingin lebih mematangkan strategi fisik dan mental pemain di laga ketiga saat menghadapi Cina, Oktober mendatang.
Menurut Mesak, untuk mengantisipasi agar kondisi ini tidak terulang kembali, manajemen memutuskan akan mengkarantina pemain jauh-jauh hari sebelum Timnas turun bertanding. Diharapkkan dengan segala persiapan yang matang hasil maksimal bisa terwujud.
"Ke depan kami ingin lebih mematangkan soal persiapan. Juni atau Juli timnas direncakan akan dikarantina untuk lawan Cina. Kami ingin membentuk timnas solid," ujar Mesak.
Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Sarmi Papua ini, juga tak mempermasalahkan soal statusnya. Pasalnya di bawah naungan BTN saat ini, Habil Marati tercantum sebagai Manajer Timnas.
"Belum ada pencabutan surat keputusan (SK). Jadi saya masih Manajer Timnas. Saya telah melakukan koordinasi dengan BTN dan berbicara kepada Wakil BTN Harbiansyah. Sudah tidak ada masalah," tandasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2438 seconds (0.1#10.140)