Neymar akhirnya pilih Barca

Minggu, 26 Mei 2013 - 04:53 WIB
Neymar akhirnya pilih Barca
Neymar akhirnya pilih Barca
A A A
Sindonews.com - Penyerang Santos, Neymar yang menjadi komoditi panas pada bursa transfer sepanjang tahun ini dikabarkan telah memutuskan bergabung bersama klub asal La Liga Spanyol, Barcelona pada musim panas ini. Sebelumnya Santos telah mendapatkan tawaran dari du klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona terkait keinginan mereka mendatangkan Neymar.

Seperti dilansir Sky Sports, Minggu (26/5/2013) sebelumnya pihak klub Santos telah menggelar pertemuan dengan Neymar dan ayahnya terkait keputusan pemain asal Spanyol, akan tetapi pembicaraan tersebut belum menemui kata sepakat. Tapi beberapa media di Spanyol mengutarakan bila kepindahan Neymar ke Camp Nou hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Dari pertemuan terakhir antara manajemen dari Santos dengan Neymat beserta ayahnya sadar bahwa ada penawaran yang diajukan pekada klub. Akan tetapi kami masih perlu untuk menganalisanya dan beru pada beberapa hari mendatang keputusan akhir dibuat," ucap pernyataan pihak klub.

Sementara itu kontrak Neymar berakhir pada akhir musim ini dan beberapa kalangan menyarankan bila pemain berusia 21 tahun itu segera meneken kontrak dengan Barcelona. Sedangkan Wakil Presiden Santos, Odilio Rodrigues memberi sinyal bila pemain timnas Brasil itu harus menyelsaikan dulu kontraknya sebagai syarat perpindahan dirinya ke La Blaugarana -julukan Barca-.

"Ketika saya datang ke Barcelona untuk mendengar penawaran mereka, tapi saya belajar dari Neymar bahwa ketika kontraknya selesai 2014 mendatang. Ia akan datang ke Barcelona. Dia telah mempunyai ksepakatan. Ia blum memiliki kontrak hanya penyataan lisan saja," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)