Brasil v Portugal, 9 September di Boston

Sabtu, 27 April 2013 - 18:42 WIB
Brasil v Portugal, 9 September di Boston
Brasil v Portugal, 9 September di Boston
A A A
Sindonews.com – Federasi sepak bola Brasil (CBF) mengumumkan rencana laga persahabatan melawan Portugal pada bulan September mendatang. Laga tersebut dijadwalkan akan digelar di Stadion Gillette, Boston, 9 September mendatang.

Ini akan menjadi pertama kalinya Brasil bertemu Portugal sejak Piala Dunia 2010. Terakhir kali keduanya bertemu di ajang tersebut dengan hasil skor imbang tanpa gol.

Laga itu juga menjadi pertandingan ketiga Brasil setelah terlebih dulu menghadapi Swiss, bulan Agustus dan satu lawan yang belum ditentukan pada 6 September di Brasilia.

Sebelum laga itu, Tim Samba akan terlebih dulu menghadapi Inggris dan Prancis sebelum Piala Konfederasi di Rio de Janeiro dan Porto Alegre.

Selecao juga akan menghadapi dua pertemuan dengan rival abadinya, Argentina di ajang Superclesico de las Americas. Di ajang tersebut, hanya pemain-pemain yang bermain di klub lokal yang diperkenankan ditampilkan.

Sejak kembali ditangani Luiz Felipe Scolari, Brasil baru sekali menang dan ini memberikan tekanan tersendiri bagi mantan pelatih Chelsea tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2638 seconds (0.1#10.140)