Cavani terus dikejar Chelsea

Jum'at, 07 Juni 2013 - 11:15 WIB
Cavani terus dikejar Chelsea
Cavani terus dikejar Chelsea
A A A
Sindonews.com –Chelsea kian serius untuk memboyong striker Napoli, Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas nanti. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa pihaknya segera melakukan pembicaraan dengan Chelsea.

“Ada ketertarikan dari Chelsea kepada Cavani dan mereka akan menghubungi saya pada beberapa jam kedepan,” ungkap Laurentiis seperti dikutip Football-Italia, Jumat (7/6/2013).

Chelsea nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong Cavani ke Stamford Bridge. Pasalnya, klub berjuluk The Blues itu harus menyiapkan dana sebesar 63 juta euro atau setara dengan Rp693 miliar.

Laurentiis mengaku dana tersebut rencananya bakal di alokasikan untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Lautentiis enggan mengungkapkan pemain mana yang masuk dalam daftar belanja Napoli.

“Apabila Cavani dijual kemudian kami akan menginvestasikan kembali dana 63 juta euro. Saya senang apabila dia tetap memilih untuk tinggal di sini, tapi apabila dia pergi maka kami harus mencari pengganti yang sepadan,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)