Southampton pinang bek timnas Krosia

Sabtu, 15 Juni 2013 - 09:23 WIB
Southampton pinang bek timnas Krosia
Southampton pinang bek timnas Krosia
A A A
Sindonews.com - Southampton telah menemui kata sepakat untuk mendatangkan pemain bertahan timnas Krosia, Dejan Lovren pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun yang didatangkan Olympique Lyon dari St Mary's hijrah dengan free transfer serta telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama klub asal Liga Premier Inggris itu.

Lovren sendiri telah tampil 17 kali bersama timnas Kroasia dan memulai karirnya di Dinamo Zagreb sebelum bergabung dengan Lyon pada Januari 2010 silam. Ia sendiri baru saja mencetak gol kemenangan saat Kroasia mengalahkan Wales 2-1, Maret lalu. Southampton berhasil memenangkan persaingan mendapatkan Lovren setelah sebelum Chelsea kabarnya juga tertarik mendatangkan pemain muda tersebut.

Pelatih Southampton, Mauricio Pochettino mengaku senang dapat mendatangkan Lovren untuk memperkuat pasukannya menghadapi musim selanjutnya. "Kami sangat senang mendatangkan Dejan karena ia pemain yang sangat baik dan memiliki potensi besar. Pada Pra-musim ini sangat penting untuk membawa pemain baru, jadi pekerjaan yang sangat baik," terang Pochettino dalam situs resmi klub seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (15/6/2013).

Sermentara itu Lovren mengaku bermain di Liga Premier Inggris merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan setelah kurang lebih selama tiga tahun merumput di Ligue 1. Ia juga mengaku mendambakan dapat meraih hal besar bersama klub barunya nanti, meski ia mengaku Southampton masih merupakan tim muda namun tetap memiliki potensi.

"Mereka mengatakan banyak hal positif dan saya tahun sejarah klub ini. Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari tim ini serta setelah tiga setengah tahun di Prancis, ini menjadi mimpi yang merubah jadi nyata dapat bermain di Liga Premier Inggris. Kami tim muda dan saya seorang pemain muda, jadi saya harap dapat tinggal untuk waktu yang lama," tutup Lovren.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1503 seconds (0.1#10.140)