Terlalu mahal, Santos tak mampu datangkan Robinho

Kamis, 20 Juni 2013 - 23:00 WIB
Terlalu mahal, Santos tak mampu datangkan Robinho
Terlalu mahal, Santos tak mampu datangkan Robinho
A A A
Sindonews.com - Santos sepertinya tidak memiliki cukup dana segar untuk mendatangkan penyerang AC Milan, Robinho pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu dibenarkan oleh Wakil Presiden klub, Odilio Rodrigues yang mengakui timnya tidak mampu meminang Robinho lantaran tidak bisa memenuhi permintaan klub asal Serie A itu demi melepas pemainnya.

Robinho sendiri sebenarnya telah cukup lama memberikan sinyal ingin kembali merumput di kampung halamannya, Brasil. Akan tetapi keinginan Robinho sepertinya belum bisa tercapai setelah Sao Paolo yang sebelumnya tertarik mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu, perlahan mulai mundur secara tertaruk karena harga yang dipatok untuk Robinho masih terlalu mahal bagi Sao Paolo.

"Harga yang diminta Milan dan disampaikan kepada kami, saya rasa masih terlalu tinggi. Baik terkait biaya transfer maupun gaji Robinho. Milan sendiri sepertinya tertarik mendatangkan salah satu pemain Santos," terang Rodrigues seperti dilansir Soccerway, Kamis (20/6/2013).

Situasi tersebut membuat Robinho sepertinya tetap bertahan di San Siro musim depan. Meski keinginan Santos meminang Robinho terhalang nilai transfer namun tingginya nilai transfer pemain yang telah mengumpulkan 27 caps musim lalau dengan sumbangan dua gol tersebut tak menyurutkan niat Santos untuk memboyongnya.

"Pembicaraan yang kami lakukan sebelumnya hanya lewat telepon, jadi kami meminta konfirmasi resmi mengenai nilai transfer tersebut apakah akurat atau tidak. Saat ini kami masih menunggu balasan Milan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)