Kekasih Lionel Messi liburan bareng Fabregas

Jum'at, 05 Juli 2013 - 15:56 WIB
Kekasih Lionel Messi liburan bareng Fabregas
Kekasih Lionel Messi liburan bareng Fabregas
A A A
Sindonews.com - Lionel Messi memang tengah sibuk dalam sejumlah laga amal bertajuk Messi and Friends vs The Rest of the World di berbagai negara. Terakhir, Messi bermain bersama sejumlah pesepakbola dunia di Kota Lima, Peru, Rabu (3/7).
Mungkin padatnya agenda Messi membuat sang kekasih Antonella Roccuzzo lebih memilih menghabiskan liburan bersama Cesc Fabregas dan kekasihnya Daniella Semaan.
Ketiganya terlihat asyik menikmati liburan bersama di Ibiza, Spanyol. Terlihat, Daniella Semaan dan Antonella Roccuzzo sama-sama memakai bikini seksi two pieces
Daniella, Antonella, dan Fabregas tampak menikmati liburan bersama. Selain itu, perut Daniella Semaan terlihat masih buncit pasca melahirkan anak pertama pada bulan lalu. Berbeda dengan Antonella yang tampak masih ramping
Seperti yang diketahui sebelumnya, Messi pernah mengakui sang istri tak pernah tertarik membahas masalah sepakola bersama dirinya. Apakah ini menjadi tanda bahwa Antonella sebenarnya enggan untuk mengikuti kegiatan sepakbola dari Messi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2250 seconds (0.1#10.140)