Baines ingin hijrah ke United

Kamis, 29 Agustus 2013 - 14:30 WIB
Baines ingin hijrah ke United
Baines ingin hijrah ke United
A A A
Sindonews.com - Sepertinya efek kepergian Pelatih David Moyes ke Manchester United (MU) memberikan dampak bagi mantan tim besutannya, Everton. Setelah dikabarkan, Maroene Fellaini ingin ke Old Trafford markas dari MU. Kini, rekannya yang berposisi sebagai bek kiri yaitu Leighton Baines juga menyatakan dirinya ingin berkostum Merah milik United.

Seperti yang dilansir Tribalfootball, Kamis (29/8/2013). Pemain asli Inggris itu membuat sebuah pernyataan bahwa dirinya meminta kepada Pelatih Roberto Martinez dan petinggi klub Ken Wright untuk dijual ke Setan Merah (julukan MU).

Jika Fellaini beralasan ingin meningkatkan peformanya agar berkembang untuk membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2014, Brazil, maka Baines ingin merasakan bermain di Liga Champions.

Baines mengawali karir juniornya di Liverpool, kemudian karir profesionalnya saat ia berkostum Wigan pada tahun 2002 dan namanya semakin melambung sehingga ia dibeli Everton pada tahun 2007, satu tahun setelah dia membawa Wigan menjadi Runner Up di ajang FA Cup.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4419 seconds (0.1#10.140)