alexa snippet

Palermo konfirmasi lepas Viviano ke Arsenal

Palermo konfirmasi lepas Viviano ke Arsenal
Penjaga gawang Palermo, Emiliano Viviano dipinjamkan ke Arsenal/Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Palermo mengonfirmasi telah melepas penjaga gawang mereka, Emiliano Viviano ke Arsenal sebagai pemain pinajaman pada musim panas ini dengan pilihan pembelian secara permanen di akhir musim. Pemain berusia 27 tahun itu telah mengoleksi enam caps bersama skuad Italia dan menghabiskan musim lalu juga sebagai pemain pinjaman di Fiorentina.

Bersama klub berjuluk La Viola itu, Viviano tampil impresif dengan membuat 32 caps di Serie A musim lalu setelah bergabung dari Inter Milan pada, 2012 lalu. Sebelumnya Viviani telah lama dikaitkan dengan klub asal London Utara itu, kini Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengakui bila pemainnya bakal menuju ke Liga Premier Inggris musim ini.

"Stefano Sorrentino dan Samir Ujkani akan menjadi penjaga gawang kami pada musim ini. Kami belum menerima tawaran apapun untuk keduanya, sementara Viviano akan pergi ke Arsenal pada musim ini," terang Zamparini seperti dilansir Soccerway, Selasa (3/9/2013).

Sementara itu skuad asuhan Arsene Wenger sedang sibuk membuka pembicaraan dengan Real Madrid untuk memboyong gelandang mereka Mesut Ozil sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Sementara itu penyerang Chelsea, Demba Ba juga telah dikaitkan bakal pindah ke Emirates Stadium.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top