Jadwal Liga Champions dini hari nanti

Selasa, 17 September 2013 - 11:37 WIB
Jadwal Liga Champions dini hari nanti
Jadwal Liga Champions dini hari nanti
A A A
Sindonews.com - Liga Champions musim 2013-14 dari grup A hingga Grup D akan digelar Rabu (18/9) dini hari WIB nanti. Pertandingan seru akan tersaji di Grup D saat Galatasaray menjamu Real Madrid di Turk Telekom Arena.
Laga ini juga akan menjadi debut perdana pemain termahal dunia, Gareth Bale di Liga Champions. Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti belum memastikan Bale akan menjadi starter di laga ini.
Di Grup A, Manchester United juga diprediksi akan mendapatkan perlawanan keras dari Bayer Leverkusen. Manajer MU, David Moyes dipastikan akan memainkan duet Robin van Persie dan Wayne Rooney untuk meraih kemenangan perdana. Partai ini juga akan menjadi debut Moyes di Liga Champions.
Selain laga MU lawan Leverkusen, di Grup A ini juga akan menampilkan pertandingan antara Real Sociedad dengan Shakhtar Donetsk di Anoeta, San Sebastián.
Sementara itu, juara bertahan Bayern Muenchen akan menghadapi wakil Rusia, CSKA Moscow di laga perdana Grup D di Allianz Arena. Sedangkan pertandingan lainnya akan mempertemukan Viktoria Plzeň dengan Manchester City.
Jadwal Liga Champions, Rabu (18/9) dini hari WIB:
Grup AManchester United v Bayer LeverkusenReal Sociedad v Shakhtar Donetsk
Grup BGalatasaray v Real MadridCopenhagen v Juventus
Grup CBenfica v AnderlechtOlympiacos v Paris Saint-Germain
Grup DBayern Muenchen v CSKA MoscowViktoria Plzeň v Manchester City
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1828 seconds (0.1#10.140)