Skuad Argentina di dua kualifikasi Piala Dunia 2014

Sabtu, 28 September 2013 - 01:22 WIB
Skuad Argentina di dua kualifikasi Piala Dunia 2014
Skuad Argentina di dua kualifikasi Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Pelatih Argentina Alejandro Sabella memanggil pemain-pemain terbaiknya untuk masuk skuad menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Peru dan Uruguay.

Lionel Messi, Sergio Aguerro dan Gonzalo Higuain menjadi tiga nama pemain yang masuk dalam daftar yang berisi 23 pemain. Sabella tetap menurunkan skuad terbaiknya meski Albiceleste sebenarnya sudah memastikan diri bermain di putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil setelah menang 5-2 atas Paraguay.

Nama bek Barcelona Javier Mascherano juga masuk dalam daftar meski pemain tersebut sedang mengalami cedera hamstring. Tidak ketinggalan nama Angel Di Maria dan Ezequiel Lavezzi dalam daftar.

Sabella juga memberikan tempat kepada bintang Tottenham Hotspur Erik Lamela bersama trio Inter Milan, Hugo Campagnaro, Ricky Alvarez dan Rodrigo Palacio. Nama pemain Newcastle United Fabricio Coloccini dan Pablo Zabaleta (Manchester City) menjadi dua nama dalam daftar pemain belakang.

Sayangnya Sabella kembali tidak memanggil Carlos Tevez dan kiper Malaga Willy Caballero.

Argentina dijadwalkan akan menghadapi Peru di Buenos Aires pada 11 Oktober sebelum tandang ke Montevideo menghadapi Uruguay, empat hari kemudian.
Skuad Argentina

Kiper:
Mariano Andujar (Catania), Sergio Romero (Monaco)

Bek: Cristian Ansaldi (Zenit St Petersburg), Jose Basanta (Monterrey), Hugo Campagnaro (Inter), Fabricio Coloccini (Newcastle), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Marcos Rojo (Sporting), Pablo Zabaleta (Manchester City)

Gelandang:
Ricky Alvarez (Inter), Ever Banega (Valencia), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Real Madrid), Augusto Fernandez (Celta), Erik Lamela (Tottenham), Javier Mascherano (Barcelona), Jose Sosa (Metalist)

Striker:
Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Lionel Messi (Barcelona), Rodrigo Palacio (Inter)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3445 seconds (0.1#10.140)