Sjafri: Garuda Jaya permainkan Korsel

Minggu, 13 Oktober 2013 - 00:22 WIB
Sjafri: Garuda Jaya permainkan Korsel
Sjafri: Garuda Jaya permainkan Korsel
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memuji penampilan anak asuhnya yang berhasil menggulung Korea Selatan (Korsel) dengan skor 3-2, pada laga pamungkas kualifikasi Grup G, Piala AFC U-19 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (12/10). Sjafri menilai anak asuhnya tak sekedar meraih kemenangan, tapi juga terlihat mempermainkan pemain Korsel.

Pasalnya pada laga malam tadi yang sempat tertunda karena diguyur hujan deras terlihat Evan Dimas cs mampu mengobrak-abrik pertahanan tim asuhan, Kim Sang Ho. "Kami bukan hanya menang tapi kami juga mempermainkan Korsel. Kami bisa mengecoh mereka, menyerang serta membombardir pertahanan mereka," jelas Djafri dalam jumpa pers setelah laga usai, Minggu (13/10/2013).

Kemenangan itu tampaknya juga kian membuat Sjafri merasa cukup pede bahwa anak asuhnya bisa menjadi macan Asia, asalkan Dimas cs mampu meningkatkan performa mereka. "Kami berhasil membuktikan bila siapapun bisa kami taklukan. Kami bisa menjadi macan Asia," pungkasnya.

Pada laga tersebut Evan Dimas berhasil mencetak hattrick dan hanya mampu dibalas dua gol oleh Korsel. Alhasil kemenangan tersebut membuat Indonesia menjadi jawara Grup D dengan total sembilan poin hasil dari tiga laga dan berhak melaju ke putaran final AFC U-19. Sementara Korsel berada di posisi runner up dengan raihan enam poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)