PSS jadi tuan rumah semifinal DU LPIS

Senin, 28 Oktober 2013 - 04:16 WIB
PSS jadi tuan rumah semifinal DU LPIS
PSS jadi tuan rumah semifinal DU LPIS
A A A
Sindonews.com - Teka-teki siapa tuan rumah semifinal Divisi Utama (DU) LPIS 2013 akhirnya terjawab sudah. PSS Sleman ditunjuk sebagai tuan rumah semifinal yang akan berlangsung pada tanggal 7-10 November mendatang. Manajer PSS, Supardjiono mengatakan PSSI telah melayangkan surat resmi menunjuk Maguwoharjo International Stadium (MIS) sebagai venue babak empat besar kompetisi kasta kedua LPIS.

“Kemarin suratnya sudah dikirimkan pada kami. PSS akhirnya ditunjuk sebagai tuan rumah semifinal dan final. Ini kabar baik buat kami, dan ini imbas sukses menggelar laga kontra Timnas U-23,” katanya, Senin (28/10/2013).

Dia menilai, penunjukan PSS sebagai tuan rumah sangat wajar. Sebab, sebelumnya PSSI sudah membukakan pintu bagi para peserta semifinal DU LPIS untuk mengajukan diri sebagai tuan rumah. Tapi PSS jelas unggul dari sisi infrastruktur.

"MIS sebagai markas PSS sudah memiliki banyak fasilitas pendukung. Untuk menggelar laga malam, jelas MIS sudah 100 persen siap karena telah memiliki lampu. Kekurangannya juga sudah dieliminir," jelasnya.

Di babak semifinal, 7 November mendatang, PSS bakal berhadapan dengan runner up Wilayah I Persitara Jakarta Utara. Sayang tuan rumah masih buta kekuatan calon lawannya tersebut. “Jujur saya agak buta kekuatan Persitar. Harapannya semoga saja kami bisa menang meyakinkan atas mereka. Pasalnya suporter juga wajib dihibur,” kata Lafran Pribadi, Pelatih PSS.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)