Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2022, Elsa Nekad Buka Mulut soal Ayah Kandung Reyna

Jum'at, 24 Juni 2022 - 19:25 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2022, Elsa Nekad Buka Mulut soal Ayah Kandung Reyna
Andin (Amanda Manopo) menolak permintaan Elsa (Glenca Chysara) yang memintanya untuk berbagi hak asuh Reyna (Fara Shakila) dengan Nino (Evan Sanders). Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Andin ( Amanda Manopo ) menolak permintaan Elsa (Glenca Chysara) yang memintanya untuk berbagi hak asuh Reyna (Fara Shakila) dengan Nino (Evan Sanders).

Hal ini bukan tanpa alasan, Andin memikirkan kondisi Reyna kalau anaknya itu tahu semuanya, sedangkan usianya masih terlalu dini.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, suatu saat ketika usia Reyna sudah cukup, maka akan tahu permasalahan dan siapa jati dirinya. Termasuk mengetahui kebenaran, siapa ayah kandungnya.

"Menolak berbagi hak asuh dengan Nino. Meskipun mama sadar bahwa dia papa kandung kamu. Tapi ada saatnya kamu akan tahu soal papa kamu, tapi hati mama mengatakan bukan sekarang waktunya," ujar Andin.



Sementara itu, Elsa ternyata mencoba membocorkan rahasia tentang jati diri Reyna yang sebenarnya. Tanpa berpikiran panjang, ia berusaha mempengaruhi Reyna agar tahu kalau Nino adalah ayah kandungnya.

Perbuatannya itu dilakukan karena Andin menolak permintaannya tersebut. Kemudian dengan cara lain dan demi meraih ambisinya, Elsa nekat memberi tahu Reyna kalau Nino dan Andin adalah orangtua kandungnya.

"Tante Frozen punya rahasia," Elsa

"Apa tante Frozen?" Reyna

"Reyna penasaran gak, siapa papa kandungnya Reyna," Elsa

"Siapa tante?" Reyna.

Lalu apakah Elsa benar-benar akan membocorkan rahasia itu kepada Reyna. Jika terjadi, apa yang akan diperbuat oleh Andin dan Nino.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 770 Jumat (24/06/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)