alexa snippet

Benfica luncurkan video mengenang Eusebio

Benfica luncurkan video mengenang Eusebio
Penampilan Eusebio ketika membela Benfica menghadapi AC Milan di kejuaraan Eropa tahun 1963/ist
A+ A-
Sindonews.com -  Benfica telah merilis sebuah video untuk mengenang sekaligus sebagai bentuk terima kasih kepada mantan pemain dan  leganda klub Eusebio  yang meninggal hari Minggu (5/1) lalu.

Eusebio da Silva Ferreira, salah satu pemain terbaik yang pernah ada di  sepak bola telah mencetak 733 gol dalam 745 pertandingan profesional.

Video, berjudul "Todos por ti, Eusebio" (Semua untuk Anda, Eusebio), terdiri dari rekaman gol-gol terbaik  Eusebio dan juga komentar dari sejumlah pemain hebat dari seluruh dunia.

Salah satu tweet yang termasuk dalam video itu datang dari bintang Real Madrid dan Portugal Cristiano Ronaldo, yang menulis: " Selalu abadi # Eusebio, beristirahat dalam damai."

Tidak ketinggalan tweet legenda Brasil Pele dalam bahasa Portugis yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, “ Aku meratapi kematian saudara saya Eusebio.” Ada juga tweet dari Presiden FIFA Sepp Blatter bertuliskan, “Sepak bola telah kehilangan legenda. " Sedangkan pelatih Chelsea Jose Mourinho menulis bahwa warisan Eusebio adalah "abadi " .



(irc)
loading gif
Top