Atalanta menang tipis atas Catania

Senin, 13 Januari 2014 - 00:40 WIB
Atalanta menang tipis atas Catania
Atalanta menang tipis atas Catania
A A A
Sindonews.com - Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (12/1), Atalanta mampu menghempaskan tamunya Catania dengan skor 2-1, sekaligus menjauhkan dirinya dari zona degradasi.

Dibabak pertama, kedua tim bergantian jual-beli serangan, namun belum ada satupun gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang babak pertama ini.

Petaka terjadi pada babak kedua untuk tim tamu. Pada menit ke 66, Maxi Moralez dilanggar oleh Cristian Brighi dikotak terlarang sehingga wasit menghadiahi tendangan pinalti bagi tuan rumah. German Denis mengemban tugas untuk melakukan tendangan pinalti dan mampu menyelesaikan tugasnya sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Atalanta makin memperlebar keunggulannya melalui gol yang diciptakan oleh Maxi Moralez pada menit ke 86, yang memanfaatkan umpan dari Giacomo Bonaventura. Kedudukan berubah 2-0 bagi Atalanta.

Catania coba bangkit dari ketertinggalannya. Melalui Sebastian Leto, Catania berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1. Usaha Atalanta untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu masih belum dapat menemui sasaran dan harus pulang dengan kekalahan.

Melalui hasil positif tersebut, kini Atalanta naik ke posisi 12 dengan mengemas 19 poin. Sementara itu Catania masih berada di dasar klasemen dengan raihan 13 poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3681 seconds (0.1#10.140)