alexametrics

Jorg Peter Steinebrunner mundur, Rudy Keltjes pelatih anyar

loading...
Jorg Peter Steinebrunner mundur, Rudy Keltjes pelatih anyar
Jorg Peter Steinebrunner saat PSM Makassar menghadapi Persepam Madura United/Akbar Insani/Koran Sindo
A+ A-
Sindonews.com - Pelatih PSM Makassar Jorg Peter Steinebrunner resmi mengundurkan diri. Keputusan tersebut diambil setelah manajemen PSM yang diwakili oleh Direktur Olahraga Andi Darussalam Tabussalla mengadakan pertemuan dengan pelatih asal Jerman tersebut.



Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, mundurnya mantan pelatih Deltras Sidoarjo tersebut dilakukan setelah dirinya melakukan pertemuan dengan manajemen PSM. "Pelatih Jorg Peter telah resmi mengundurkan diri. Ini disampaikannya langsung di hadapan manajemen," kata dia saat dikonfirmasi, Rabu (12/2).



Mundurnya pelatih asal Jerman ini dikarenakan, dirinya belum bisa memberikan yang terbaik buat PSM, baik di laga uji coba, pramusim hingga kompetisi resmi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Berdasarkan cacatan KORAN SINDO, selama Jorg menukangi PSM, tim ini sudah mengalami enam kali kalah, tiga imbang, dan tiga kali menang di semua kompetisi yang diikuti.



Wina, sapaan akrab Andi widya Syadzwina, mengatakan, meskipun Jorg belum bisa mempersembahkan sesuatu yang menjadi keinginan semua pihak, namun usaha yang dilakukannya selama menjadi arsitek Tim Ayam Jantan Dari Timur patut dihargai. "Pelatih Jorg sudah berusaha semaksimal mungkin dan itu kami hargai. Kami berusaha menyelesaikan segala sesuatunya dengan cara yang baik," ungkapnya.



Soal nasib Jorg selanjutnya, dirinya mengatakan akan kembali merapatkan dengan manajemen-manajemen lainnya sebagai penentu kebijakan. Karena Jorg telah dikontrak PSM selama satu musim. Tentu saja ada hal-hal yang harus dibicarakan.

"Manajemen tidak punya banyak waktu untuk mencari pelatih kepala yang baru. Karena itu salah satu asisten pelatih PSM, yaitu Rudy William Keltjes akan menggantikan Jorg sebagai pelatih kepala PSM Makassar yang baru," jelasnya.





Rapor Jorg Peter Steinebrunner selama Menukangi PSM Makassar.



Uji coba
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak