Pulih cedera, Lewandowski kembali main pekan ini

Jum'at, 14 Maret 2014 - 02:00 WIB
Pulih cedera, Lewandowski kembali main pekan ini
Pulih cedera, Lewandowski kembali main pekan ini
A A A
Sindonews.com - Penyerang Borrusia Dortmund, Robert Lewandowski bakal kembali bermain akhir pekan ini setelah menderita cedera lutut pada awal bulan Maret yang membuatnya absen membela Polandia dalam laga persahabatan. Sementara pelatih Jurgen Klopp belum bisa memastikan kapan Marco Reus kembali merumput.

Klopp memastikan penyerang andalan mereka telah pulih dari cedera lutut ketika timnya kalah tipis 1-0 atas Freiburg, awal Maret lalu. Lewandowski sendiri kabarnya telah kembali mengikuti sesi latihan secara penuh dalam skuat Klopp, Kamis kemarin. "Robert Lewandowski telah pulih dari cedera, dan dia bisa bermain ketika menghadapi Gladbach," terang Klopp seperti dilansir Soccerway, Jumat (14/3).

Lewandowski yang bakal bergabung dengan Bayern Muenchen pada musim depan, sejauh ini telah menyumbangkan 15 gol di ajang Bundesliga, Jerman dan bakal kembali memperkuat timnya pekan ini. Namun Reus yang sempat absen karena cedera paha, belum bisa dipastikan kapan bisa diturunkan.

"Jika tidak ada halangan berarti maka Lewandowski bisa bermain, namun Marcos Reus belum dapat dipastikan. Jonas Hofmann juga diprediksi bisa bergabung di skuat utama dan ia telah menjadi anggota penting bagi klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8618 seconds (0.1#10.140)