Olympiakos segel gelar jawara Yunani

Minggu, 16 Maret 2014 - 12:01 WIB
Olympiakos segel gelar jawara Yunani
Olympiakos segel gelar jawara Yunani
A A A
Sindonews.com – Olympiakos berhasil meraih gelar Liga Super Yunani usai mengkandaskan Panthrakikos dengan skor 2-0, Sabtu (15/3). Tiga poin di laga tersebut memastikan Olympiakos menjadi jawara meski liga masih menyisakan lima pertandingan lagi.

Gelar liga domestik itu menjadi gelar ke-16 dari 18 musim yang dilalui Olimpiakos. Catatan tersebut tentu kian menegaskan klub berjuluk Thrylos itu menjadi penguasa Liga Super Yunani

Sayang selebrasi kemenangan tersebut terasa tak lengkap lantaran tak dihadiri fans Olympiakos. Ya, Olympiakos tengah mendapatkan sanksi berupa pertandingan tertutup akibat ulah rusuh suporter. Alhasil kemenangan atas Pathrakikos tak disaksikan secara langsung oleh suporter tuan rumah di stadion Karaiskakis Stadium.

Kemenangan tersebut bakal menjadi modal berharga Olympiakos saat bertandang ke markas Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut bakal digelar pada 19 Maret mendatang di Old Trafford.

Olympiakos hanya membutuhkan hasil imbang atas United untuk melaju ke babak perempat final. Pasalnya di leg pertama klub asal Yunani itu sukses membungkan Setan Merah dengan skor 2-0.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)