Matador FC siap unjuk gigi

Rabu, 16 April 2014 - 19:54 WIB
Matador FC siap unjuk gigi
Matador FC siap unjuk gigi
A A A
Sindonews.com - Memasuki tahap akhir seleksi pemain, keyakinan tinggi Matador FC bisa langsung on fire di kompetisi Divisi I, disampaikan manajemen. Dari 25 pemain yang tersisa, skuad Matador FC masih akan diciutkan kembali menjadi 23 pemain.

Dalam beberapa waktu terakhir, Matador FC memang terus disibukan dengan persiapan tim berlaga di Divisi I kompetisi Tanah Air. Setelah menetapkan 28 pemain yang lolos pada seleksi tahap pertama, persaingan lebih ketat pun terus diterapkan pada tahapan selanjutnya.

Di bawah komando Lapril AS sebagai pelatih kepala, manajemen Matador FC berharap klub asal Jakarta tersebut bisa tampil lebih menjanjikan di kompetisi Divisi I. Tidak main-main, bisa berlaga di kompetisi Divisi Utama (DU) pada musim kompetisi 2015, jadi target yang dibidik Matador FC.

"Alhamdulillah, persiapan tim sudah dalam penanganan program coach Lapril AS sebagai pelatih kepala. Sekarang pemain yang masih tersisa ada 25 nama. Dan mungkin, akan kami ciutkan kembali menjadi 23 pemain," jelas Presiden Klub Matador FC, Heru Pujihartono, kepada SINDO.

Heru yang terus membangun Matador FC agar terus bisa eksis di percaturan sepak bola Indonesia, tidak lupa menyampaikan harapannya. Dirinya yakin, melihat potensi dari 25 pemain yang ada, Matador FC bisa langsung unjuk gigi diawal kompetisi Divisi I.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4123 seconds (0.1#10.140)