Laskar Patriot targetkan curi poin di Pontianak

Jum'at, 25 April 2014 - 17:05 WIB
Laskar Patriot targetkan curi poin di Pontianak
Laskar Patriot targetkan curi poin di Pontianak
A A A
Sindonews.com - Persipasi Bekasi akan melakoni laga keempat di Grup 3 Divisi Utama 2014 melawan Persipon Pontianak pada Sabtu (26/4) sore waktu setempat. Manajemen Laskar Patriot tidak muluk-muluk dalam menentukan target.

Melalui sekretaris umum PT Patriot Indonesia, Yeksa Sarkeh Chandra, Persipasi menargetkan setidaknya pulang membawa poin.

“Target kita masih sama seperti kemarin (laga melawan Persibangga, red) setidaknya anak-anak pulang membawa poin, ya seburuk-buruknya 1 poin,” ujarnya seperti dikutip laman resmi Persipasi, Jumat (25/4).

Hal yang sama juga diutarakan pelatih Warta Kusuma. Dirinya optimis skuad Laskar Patriot mampu membawa pulang tiga poin namun jika di targetkan justru akan menjadi beban tersendiri bagi pemain.

“Target pada laga ini (melawan Persipon, red) membawa pulang poin, saya fokuskan kesana. Tapi saya tidak membebankan anak-anak untuk mendapatkan 3 poin karena jika ditargetkan seperti itu anak-anak bermain tidak lepas,” jelasnya

Saat ini Persipasi Bekasi berada diposisi ke enam Grup 3 Divisi Utama setelah mendapat hukuman kalah WO saat menghadapi Persikab dan dikurangi tiga poin oleh PSSI.

Persipon sendiri tepat berada dibawah Persipasi dengan belum meraih poin setelah kalah oleh PSCS Cilacap dan PSGC Ciamis pada dua laga awal.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0044 seconds (0.1#10.140)