alexa snippet

Arsenal Rayu di Maria 612 M

Arsenal Rayu di Maria 612 M
Angel di Maria menjadi incaran Arsenal/Real Madrid
A+ A-
Sindonews.com - Arsenal yang musim ini belum juga berhasil meraih gelar juara Liga Premier Inggris diam-diam tengah membidik Angel di Maria. Sayangnya, Real Madrid selaku pemilik pemain Argentina itu dengan tegas menampiknya.

El Real sepertinya tidak goyah meski tawaran yang diberikan klub asal London itu sangat menggiurkan. Dikutip Daily Express, Sabtu (17/5), The Gunners konon siap menggelontorkan dana sebesar 32 juta poundsterling atau setara dengan Rp 6,1 triliun. Padahal sumber di Spanyol mengabarkan jika sebenarnya pemain jangkung itu hanya dibanderol 13 juta poundtserling (Rp 248 miliar)

Pemain 26 tahun itu musim ini memang tergolong brilian. Ia bersama Christiano Ronaldo membawa klub ibukota Spanyol itu ke final Liga Champions dan mendulang Piala Raja. Di Maria pun kini sepertinya belum mau memikirkan soal transfer mengingat fokusnya sekarang adala final Liga Champions yang akan berhadapan dengan Atletico Madrid dan tentunya putaran final Piala Dunia 2014. Masa kontraknya dengan Los Blancos masih tersisa empat tahun lagi.

Selain Di Maria, kabarnya Arsenal juga tengah membidik Karim Benzema. Arsene Wenger kabarnya berani membayar pemain nasional Prancis itu seharga 30 juta poundtserling (Rp574 miliar). Namun semua kabar tersebut hingga kini belum direspon Real Madrid.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top