Lionel Messi Ngambek

Senin, 14 Juli 2014 - 15:26 WIB
Lionel Messi Ngambek
Lionel Messi Ngambek
A A A
RIO DE JANIERO - Lionel Messi ngambek dan belum bisa melupakan kenyataan harus kalah dari Jerman 0-1. Predikat pemain terbaik pun tidak lantas membuatnya sedikit terpuaskan.

"Mulai sekarang, penghargaan apapun tidak penting untuk saya. Tidak peduli dengan semua itu. Kami hanya menginginkan trofi piala dunia dan merayakannya sekembalinya ke Argentina," ujarnya usai laga di kutip AS, Senin (14/7).

Messi tidak bisa percaya dengan hasil yang terjadi. "Kami bermain imbang dan nyaris memaksa adu penalti. Kami pantas kecewa mengingat sudah lama tidak bisa melewati perempat final. Dan, kali ini kesempatan ada di depan mata dan akhirnya harus terbuang di menit-menit akhir. Kami semua marah tidak bisa memenangkan pertandingan."

"Jerman memang mengontrol jalannya pertandingan, tapi kami memiliki banyak peluang terbaik. Kami hanya tidak beruntung memanfaatkan peluang. Tiga peluang nyaris membuat kami menang. Sekarang kami akan menatap ke depan."

Messi pantas kecewa. Pasalnya, sejak lama ia ingin membawa Argentina meraih juara dunia. Bahkan dari beberapa piala dunia yang pernah diikutinya, baru di Brazil ia tampil dan menawan. Tak berlebihan kalau lantas Messi ingin melengkapinya dengan gelar juara dunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)