Podolski dan Schweinsteiger Asik Cium Pipi Rihanna

Senin, 14 Juli 2014 - 17:24 WIB
Podolski dan Schweinsteiger Asik Cium Pipi Rihanna
Podolski dan Schweinsteiger Asik Cium Pipi Rihanna
A A A
RIO DE JANEIRO - Aksi menantang Rihanna dengan membuka bajunya saat melakukan selebrasi kemenangan Jerman telah membuatnya menjadi bahan perbincangan. Ternyata itu bukan satu-satunya cara Rihanna ikut meluapkan kegembiraan atas predikat juara dunia yang berhasil diraih Jerman.

Penyanyi yang akrab disapa Riri ini telah menggunggah foto yang membuat penggemar Der Panzer dipastikan iri melihatnya.Dilansir daily, Senin (14/7) penyanyi pop Amerika Serikat ini menunjukkan kepada followers foto dirinya yang sedang dicium oleh dua penggawa tim nasional Jerman yakni Lukas Podolski dan sebastian schweinsteiger saat dia menghadiri pesta perayaan yang diselenggarakan oleh tim nasional Jerman.

Dengan menggunakan topi dan kaos hitam yang dipadukan lipstik merah menyala Rihanna terlihat diapit kedua pemain Jerman itu sambil memegang trofi Piala Dunia, Rihanna pun tak lupa menebar senyuman.

Tak hanya berpose dengan Podolski dan Schweinsteiger, Riri juga menggunggah foto dirinya dengan Miroslav Klose dan pahlawan Jerman yang mencetak gol semata wayang ke gawang Argentina, Mario Gotze.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0337 seconds (0.1#10.140)