Presiden Argentina Cari Simbol Seks

Selasa, 15 Juli 2014 - 06:57 WIB
Presiden Argentina Cari Simbol Seks
Presiden Argentina Cari Simbol Seks
A A A
BUENOS AIRES - Presiden Cristina Fernandez de Kirchner, yang tidak bisa hadir akhir Rio semalam karena alasan kesehatan, memanggil para pemain Argentina secara individual untuk datang ke panggung untuk mengobrol.

Sang Presiden mencari dari semua pemain hanya El Pocho Lavezzi, Kirchner yang menarik perhatian warga pemimpin Argentina tersebut, 'Di mana Lavezzi, simbol seks Albiceleste?'

"Dimana dia? Ayo keluar! Apakah dia bersembunyi? " tutur Presiden wanita, seperti dilansir 101greatgoals.

Lavezzi, tampak malu-malu telah disebut simbol seks oleh Kepala Negara, enggan datang ke depan untuk mengambil mikrofon.

Untuk urusan sepak bola, nama Ezequiel Lavezzi memang kalah tenar dari Lionel Messi. Namun untuk urusan daya tarik untuk kaum perempuan, El Pocho, julukan untuk Lavezzi, juaranya.

Laman La Capital dengan lantang menyebut striker Paris Saint-Germain (PSG) ini adalah simbol seks baru para perempuan Argentina saat ini. Bahkan harian yang terbit di kota Rosario itu, kota asal Lavezzi, menulis bahwa foto El Pocho bertelanjang dada menyebar dengan cepat di dinding Facebook dan Twitter para perempuan.

"Saya, simbol seks? Serius? Bercanda nih," kata Lavezzi sambil tertawa-tawa saat dikonfirmasi soal itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0057 seconds (0.1#10.140)