Gomez Senang Sekaligus Sedih Jerman Juara

Selasa, 15 Juli 2014 - 10:27 WIB
Gomez Senang Sekaligus Sedih Jerman Juara
Gomez Senang Sekaligus Sedih Jerman Juara
A A A
FIORENTINA - Keberhasilan timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 membuat perasaan Mario Gomez campur aduk ketika melihat rekan senegaranya mengangat trofi yang keempat mereka. Skuat Der Panzer -julukan Jerman- sukses menaklukkan Argentina di babak final dengan skor 1-0, berkat gol Mario Gotze di babak tambahan sekaligus mengakhiri puasa juara dunia selama 24 tahun terakhir.

Tapi melihat hal itu penyerang Fiorentina yang tidak disertakan dalam skuat asuhan Joachim Loew karena tidak tampil maksimal di musim pertamanya di Serie A Italia, lantaran dibekap cedera lutut, mengaku sulit meluapkan perasaannya. Pemain yang telah mencetak 25 gol dari 59 penampilan membela negaranya itu merasa senang untuk rekan-rekan, tapi disaat yang sama ia juga merasa sedih dan kecewa.

"Saya sangat bahagia untuk negara dan rekan-rekan saya, mereka adalah tim terbaik. Mereka telah bekerja keras untuk tujuan ini selama bertahun-tahun dan ini adalah kemenangan yang pantas," ucap Gomez seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/7).

"Sungguh menyakitkan tidak berada di sana bersama mereka, karena saya bersama mereka selama tujuh tahun. Tetapi masih ada waktu untuk memenangkan Piala Dunia atau Piala Eropa, jadi saya ingin bermain dengan sangat baik di Viola selama empat tahun ke depan. Target pertama saya adalah bermain di Piala Eropa 2016," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4812 seconds (0.1#10.140)