Jadi Sasaran Kritik, Mascherano Bela Messi

Kamis, 17 Juli 2014 - 20:29 WIB
Jadi Sasaran Kritik, Mascherano Bela Messi
Jadi Sasaran Kritik, Mascherano Bela Messi
A A A
BARCELONA - Gelandang timnas Argentina, Javier Mascherano membela rekan setimnya Lionel Messi setelah jadi sasaran kritis, lantaran dinilai bermain buruk sepanjang Piala Dunia 2014. Mascherano dan Messi gagal bawa Tim Tango -julukan timnas Argentina- juara, usai takluk dimasa perpanjangan waktu kontra Jerman di final.

Mencetak empat gol sepanjang fase grup jauh dari harapan untuk pemain sekelas Messi. Namun meski gagal membawa negaranya menjadi juara dunia, pemain Barcelona itu tetap terpilih jadi pemain terbaik Piala Dunia 2014. Terang saja beragam kritik langsung menyapa Messi, bahkan legenda Argentina, Diego Maradona menyebut sang pemain tak layak jadi yang terbaik.

Namun Mascherano menegaskan Messi sudah memberikan kontribusi untuk pencapaian Argentina. "Tanpa Leo (sapaan akrab Messi) mungkin kami gagal ke final Piala Dunia. Saya tetap yakin kepada tim ini, karena saya rasa skuat Argentina menjadi snagat kompetitif," ucap Mascherano seperti dilansir Football-Espana, Kamis (17/7).

Mascherano juga mengutarakan kekecewaannya di Piala Dunia, ketika nyaris membawa Argentina mengangkat trofi. "Hal terbaik dalam hidup adalah mengejar mimpi. Saya sudah melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5729 seconds (0.1#10.140)