alexa snippet

Petualangan Lahm Bersama Jerman Berakhir

Petualangan Lahm Bersama Jerman Berakhir
Trofi Piala Dunia 2014 pasti akan menjadi kenangan terindah Lahm selama berada di skuad tim nasional Jerman / Reuters (Kai Pfaffenbach)
A+ A-
MUENCHEN - Petualangan Philipp Lahm bersama tim nasional Jerman berakhir setelah pemain bertahan itu memutuskan pensiun usai membawa tim berjuluk Der Panzer itu merebut trofi Piala Dunia 2014.

"Ini waktu yang tepat bagi saya memutuskan pensiun dari timnas Jerman. Saya membuat keputusan bahwa Piala Dunia di Brazil akan menjadi turnamen terakhir saya," kata Lahm dikutip Super Sport, Jumat (18/7).

Selama di Piala Dunia tahun ini, kapten timnas itu memainkan peran penting. Terutama dalam menjaga barisan pertahanan. sebelum akhirnya dia beserta rekan setimnya berhasil mengangkat trofi juara keempat bagi Der Panzer di event empat tahunan tersebut.

Selama sepuluh tahun membela Jerman, Lahm sudah mengoleksi lima gol dari 113 penampilannya. Meski dia sudah bulat membuat keputusan pensiun, namun pemain mungkil itu masih tetap akan bermain bersama Bayern Muenchen hingga 2018 mendatang.
(akr)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top