alexa snippet

Pekan Depan, Pengganti Scolari Diumumkan

Pekan Depan, Pengganti Scolari Diumumkan
Scolari gagal membawa Brazil menjadi juara dunia setelah dipermalukan Jerman 1-7 di partai semifinal/reuters
A+ A-
RIO DE JANIERO - Konfederasi Sepakbola Brazil (CBF) akan mengumumkan pengganti Luis Felipe Scolari pekan depan atau tepatnya Selasa (22/7) waktu setempat. Scolari gagal membawa Brazil menjadi juara dunia setelah dipermalukan Jerman 1-7 di partai semifinal.

Scolari mengundurkan sendiri tanpa tekanan dari pihak CBF. Sepanjang piala dunia di bawah komandonya Tim Samba menuai hasil terburuk. Bahkan di perebutan tempat tiga saja mereka gagal setelah digebuk Belanda 0-3.

Untuk kandidat, seperti diberitaka reuters, Minggu (20/7), ada sejumlah nama seperti mantan pelatih Corinthians Tite, Muricy Ramalho pelatih Sao Paulo dan pelatih Brazil U-20 Gallo masuk dalam bursa. Mantan pemain Brazil yang sukses membawa negara itu menjadi juara dunia 1994, Dunga dikabarkan juga meramaikan persaingan.

Sementara CBF telah mengeluarkan pernyataan terkait pengganti Scolari ini. "Presiden CBF Jose Maria Marin akan mengumumkan pelatih baru tim nasional Brazil pada konferensi pers pukul 11:00 [waktu setempat], Selasa, 22 Juli, di Barra da Tijuca, Rio de Janeiro. "



(bbk)
loading gif
Top