Sahin Absen Bela Dortmund di Awal Musim

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 19:28 WIB
Sahin Absen Bela Dortmund di Awal Musim
Sahin Absen Bela Dortmund di Awal Musim
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin dipastikan absen membela skuat besutan Jurgen Klopp di awal musim Bundeliga, Jerman nanti lantaran menderita cedera tendonitis di bagian lutut. Sahin sudah meninggalkan sesi latihan bersama tim sejak kemarin di Swiss karena harus menjalani pemeriksaan medis di Munich.

Seperti dilansir Soccerway, Jumat (1/8) Dortmund mengumumkan melalui situs resmi klub, jika mereka akan kehilangan pemain asal Turki itu selama tiga pekan karena harus menjalani proses pemulihan. Pada 27 Juli kemarin, gelandang 25 tahun itu hanya mampu bermain selama 45 menit membela Dortmund kontra Rot-Weiss Essen pada laga persahabatan.

Sepanjang pertandingan, Sahin terlihat berjuang keras menahan rasa sakit dibagian lututnya. Masalah lutut memang kerap menimpa Sahin dan bakal membuat absen di Piala Super DFL lawan Bayern Muenchen, 13 Agustus nanti. Dua hari kemudian, Dortmund bakal menjalani laga DFB-Pokal kontra Stuttgart Kickers.

Sementara di Bundeliga, Jerman, skuat besutan Jurgen Klopp mengawali musim kontra Bayer Leverkusen pada 23 Agustus. Sebelumnya Sahin bermain di 34 pertandingan Bundesliga dengan membela Dortmund pada musim terakhir dan menyumbang dua gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)